English English Indonesian Indonesian
oleh

Dihadiri Pejabat, Alumni dan Guru Smansa Bone Bisa Berangkat Umrah

Tidak hanya itu, panitia reuni Akbar Smansa Bone ini juga menghadirkan penampilan pemenang Bintang SMABO, pembagian Alqur’an bagi 30 siswa/Siswi SMA 1 Bone yang mengikuti Ekstra Kurikuler Tahfidz serta penampilan seni dan kreasi perwakilan angkatan.

Terpisah, Ketua Umum IKA SMA 1 Bone, Prof Heri Tahir menyampaikan, bahwa momentum silaturahmi ini agar dijadikan sebagai penyemangat dan penguatan jiwa sosial alumni untuk terus berkarya baik di bidang kepemerintahan, kewirausahaan,sosial, lingkungan, hukum dan keagamaan dengan membawa nama baik sekolah dan kampung halaman.

Juga, kata dia, sekaligus menebar kebaikan-kebaikan. Baik kepada sesama alumni maupun ke masyarakat lainnya dimanapun alumni berada.Dijadwalkan pula hadir beberapa alumni SMA 1 Bone, mantan gubernur Sulsel 2022-2023, Andi Sudirman ST, Prof. H. Sahabuddin, rektor IAIN Watampone, Subhan, SE, Direktur Bisnis dan Pemasaran PT. Semen Indonesia, H. Basri Rase, S.IP. sebagai Walikota Bontang, Asrul Sani, SH., M.Si, Penjabat Walikota Palopo, Haedar, SH., MH. Kajari Kebumen, Letkol ARH Andi Yunus, S.IP selaku Danyon Arhanud 9 AWJ, dan 2 (dua) purnawirawan tinggi polisi Republik Indonesia, yakni Irjen. Pol. (Purn) Drs. H. Ruslan Kaje, SH., MH., dan Irjen. Pol. (Purn) H. Andi Damisnur, SH., M. Si. Rangkaian kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik berkat dukungan seluruh alumni SMA 1 Bone, pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Bone, Kepala Sekolah, Guru dan serta Unit Kegiatan Siswa SMA 1 Bone.

Selain itu, Asdar Marsuki, selaku steering commitee Reuni Akbar 2024 menjelaskan, selain rangkaian kegiatan tersebut, sebelumnya panitia juga telah melaksanakan beberapa kegiatan, yakni Pembangunan Tribun Pentas Seni dan Budaya, donor darah, Kampung Ramadhan dan Lomba Seni dan Budaya Islami, serta anjangsana dan bakti sosial. (rls/Ika/Smansa/Bone/*)

News Feed