English English Indonesian Indonesian
oleh

“Syawal Special Deals” di Al Jasiyah Travel

FAJAR, MAKASSAR — Musim umrah 1445 H akan berakhir di bulan Syawal dan dibuka lagi pada Muharram 1446 H mendatang.
Penerbangan umrah langsung dari Makassar ke Jeddah dimulai awal Agustus 2024.

Di mana dua maskapai yang sudah merilis jadwal keberangkatan yakni Lion Air direct Makassar Jeddah dan Garuda Indonesia rute Makassar Jakarta Jeddah/Madinah.

Salah satu travel berizin resmi Kemenag RI yang berkantor pusat di Jl Toddopuli 5 No 36 Makassar ini yakni Al Jasiyah Travel sejak Ramadan ini sudah merilis paket umrah musim 1446 H yang dijadwalkan berangkat agustus 2024.

Ada tiga paket umrah yang dirilis yakni paket ekonomis 12 hari hotel bintang 3 Rp31,5 juta, dan hotel bintang 5 Rp35,5 juta.

Kedua paket ini menggunakan Lion Air direct Makassar Jeddah pergi dan pulang. Sementara paket ketiga adalah umrah 12 hari hotel bintang 5 Rp38,5 juta dengan Garuda Indonesia rute Makassar-Jakarta landing Madinah.

“Alhamdulillah untuk musim baru paket umrah program 12 hari sudah siap dengan dua pilihan penerbangan yakni Lion Air landing Jeddah dan Garuda Indonesia landing Madinah. Semua hotelnya dekat sekalipun memilih paket ekonomis, sedangkan paket VIP hotelnya di pelataran Masjidil Haram,” terang Nurhayat.

CEO Al Jasiyah Travel yang juga Waketum Bidang Organisasi DPP ASPHIRASI Aliansi Pengusaha Haramain Seluruh Indonesia (ASPHIRASI) itu juga mengatakan, bahwa pelayanan prima menjadi hal yang utama di Al Jasiyah. Itulah kenapa banyak alumni jamaah yang selalu berulang umrah bersama keluarga di Al Jasiyah.

News Feed