English English Indonesian Indonesian
oleh

Erik ten Hag Sesumbar MU Kembali Kalahkan Liverpool, Klopp Tegaskan Siap Merepotkan

“Sangat penting untuk berada di belakang Manchester United. Dukung kami dengan cara yang positif. Semangati kami. Saya pikir ada ikatan yang fantastis antara tim dan para penggemar. Mereka selalu berada di belakang kita. Kita telah melihat tiga minggu lalu dalam pertandingan melawan Liverpool betapa besar pengaruh yang bisa kita berikan dalam kebersamaan, dengan cara yang positif di lapangan. Kami akan melakukannya lagi pada hari Minggu: suasana positif di Old Trafford,” katanya.

Sementara itu, Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengakui laga ini memang akan sangat sulit. “United adalah tim papan atas yang bermain di kandang sendiri, kita semua tahu itu. Namun kita tidak bisa hanya mengatakan, ‘Mari kita lakukan apa yang kita lakukan dari menit ke-15 hingga, entahlah, 70-an.’ Sepak bola tidak semudah itu,” ujarnya di situs The Reds.

“Kami harus menemukan cara untuk menimbulkan masalah bagi United dan mereka akan mencoba hal yang sama. Pada level itu, dengan lawan ini, di stadion ini, lebih baik kami memainkan pertandingan sepak bola yang sangat bagus, sejujurnya, jika kami menginginkan sesuatu di sana,” tandasnya.

Liverpool saat ini dalam perlombaan gelar dengan Arsenal dan Manchester City, The Reds dengan poin 70 ada di peringkat kedua klasemen. Mereka terpaut satu angka dari Arsenal dan punya poin sama dengan City.

Sementara MU, mereka di posisi keenam dan sangat berharap bisa membuat keajaiban untuk finis di zona Liga Champions, menyalip Tottenham Hotspur atau Aston Villa. (amr)

News Feed