English English Indonesian Indonesian
oleh

AC Milan, Liverpool, dan Spurs Berlomba Membajak Bek Andalan Fulham, Tosin Adarabioyo

FAJAR, LONDON—AC Milan, serta duo Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap bersaing untuk membajak bek andalan Fulham, Tosin Adarabioyo.

Sejak tiba dari Manchester City pada tahun 2020, bek tengah ini telah terbukti menjadi tambahan yang bagus di tim Cottagers, terutama membintangi kampanye promosi dari Championship.

Pemain yang hanya dibeli £2m itu telah membuat total 128 penampilan untuk tim London Barat di semua kompetisi. Selama periode itu, ia mencetak lima gol yang sukses meningkatkan reputasinya.

Namun, dari sudut pandang Fulham, hal itu terbukti menjadi masalah ketika mencoba memperbarui kontrak pemain berusia 26 tahun itu.

Adarabioyo kini telah mencapai titik di mana dia berada di tiga bulan terakhir masa kontraknya dan kemungkinan besar akan keluar dari Craven Cottage.

Fulham baru-baru ini menunjukkan performa terbaiknya dengan Adarabioyo kembali di lini tengah pertahanan.

Klub-klub Liga Premier dilarang membuka negosiasi secara resmi dengan Adarabioyo jika mereka ingin mencoba mengontraknya dengan status bebas transfer.

Dikutip dari Sports Mole, laporan mengindikasikan bahwa Milan bisa mendapatkan keuntungan, terutama dalam hal ini karena klub asing sudah mendiskusikan persyaratan dengan sang pemain sejak awal tahun 2024.

Meski demikian, menurut Semper Milan, melalui The Sun, Liverpool dan Spurs sama-sama menaruh perhatian terhadap situasi tersebut.

Kedua klub saat ini fokus untuk mencoba mencapai tujuan mereka musim ini.  Liverpool mencoba memenangkan treble di musim terakhir Jurgen Klopp sebagai pelatih dan Spurs berusaha untuk finis di empat besar tabel Liga Premier. (amr)

News Feed