English English Indonesian Indonesian
oleh

Leg ke-2 Babak 16 Besar Liga Europa, Liverpool Enteng, AC Milan Tetap Waspada

FAJAR, LIVERPOOL—Delapan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa akan berlangsung Jumat dini hari nanti. Tugas Liverpool relatif enteng. Sementara AC Milan masih harus waspada.

Liverpool yang akan menjamu Sparta Praha sudah punya modal kemenangan 5-1 di leg pertama. Bermain di Anfield pada leg kedua nanti, hampir mustahil ada keajaiban yang terjadi.

Sementara Milan yang akan mengunjungi Slavia Praha masih harus berhati-hati. Kemenangan 4-2 di San Siro pekan lalu belum menggaransi apa pun. Khususnya karena Slavia bermain dengan 10 orang sejak babak pertama.

Makanya, Pelatih Milan, Stefano Pioli menegaskan mereka masih harus tampil baik dan menyerang. Menurutnya, sangat sulit untuk tampil bertahan di Liga Europa.

Laga lainnya bagi klub Italia, AS Roma mungkin juga luamayan enteng. Mereka unggul 4-0 atas Brighton di leg pertama dan akan mengunjungi Inggris untuk mempertahankannya.

Brighton punya barisan penyerang mumpuni. Namun, mencetak go empat gol ke gawang Roma yang dikenal dengan pertahanannya yang tangguh mungkin terlalu berat.

Berikut jadwal leg ke-2 babak 16 besar Liga Europa

01:45 Rangers vs Benfica

01:45 Slavia Praha vs AC Milan

01:45 Villarreal vs Marseille

01:45 West Ham vs Freiburg

04:00 Atalanta vs Sporting CP

04:00 Bayer Leverkusen vs Qarabag

04:00 Brighton vs AS Roma

04:00 Liverpool vs Sparta Praha. (amr)

News Feed