English English Indonesian Indonesian
oleh

Guardiola Sebut Liverpool Kini Favorit Liga Inggris, Arteta Masih Percaya Diri Juara

FAJAR, MANCHESTER—Bigmatch antara Manchester City dan Arsenal berakhir tanpa gol. Hasil pekan ke-30 Premier League itu membuat Liverpool menguasai puncak klasemen.

Dengan poin 67, Liverpool unggul dua serta tiga poin di atas Arsenal dan Manchester City. Masih ada sembilan laga sisa, tapi Bos Manchester City Pep Guardiola yang berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan menyebut Liverpool kini favorit juara.

“Mereka berada di posisi pertama. Mereka berada di puncak klasemen, jadi begitulah keadaannya. Masih ada sembilan pertandingan tersisa jadi kita lihat saja apa yang terjadi,” kata Pep.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta sementara itu tetap percaya diri meski baru saja kehilangan posisi di puncak klasemen.

“Tidak ada yang berubah. Kami ingin menang tapi tidak berhasil, kami tahu hasil Liverpool tapi kami harus terus melanjutkan. Masih banyak yang harus diperjuangkan,” tegasnya.

Kapten Arsenal Martin Odegaard berbicara kepada Sky Sports mendukung pernyataan pelatihnya. Tentang perburuan gelar, ia menyebut segalanya masih terbuka.

“Perjalanan masih panjang. Banyak hal yang bisa terjadi sebelum akhir musim. Kami harus menghadapinya pertandingan demi pertandingan, itulah yang harus kami lakukan. Tetap bekerja keras, terus berusaha dan Lihat saja,” ujarnya. (amr)

News Feed