English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemain Incaran MU Coba Digoda Real Madrid, Permintaan Langsung Ancelotti

FAJAR, MADRID—Real Madrid terus memantau perkembangan bek tengah Everton Jarrad Branthwaite sebagaimana laporan HITC. Namun, mereka harus bersaing dengan Manchester United yang sudah lebih dulu mengincar.

Jarrad Branthwaite menikmati musim terobosan di Everton dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terpenting di tim Sean Dyche.

Branthwaite telah membuat 25 penampilan di Premier League untuk The Toffees musim ini. Di semua penampilannya, dia telah mencetak dua gol.

Penampilan pemain berusia 21 tahun itu sangat impresif dan menarik perhatian raksasa Spanyol dan Eropa, Real Madrid.

HITC sebelumnya mengungkapkan bahwa Manchester United sedang mengejar Branthwaite, tetapi dia juga tertarik pada klub-klub seperti Chelsea dan Newcastle United.

Namun, ketertarikan tidak hanya terjadi di Inggris saja, Madrid juga mengincar mantan pemain muda Carlisle United itu atas perintah pelatih kepala Carlo Ancelotti.

Sumber mengatakan kepada HITC bahwa Ancelotti telah merekomendasikan Branthwaite dan mereka sedang memperhatikan anak muda tersebut.

Madrid sedang mencari bek tengah baru dan juga sedang mengincar pemain seperti Leny Yoro dari Lille dan Antonio Silva dari Benfica, tetapi Branthwaite dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Eropa.

Ancelotti mengenal Branthwaite dengan baik, karena dia adalah bos Everton ketika dia tiba di Goodison Park pada Januari 2020 dan memberinya debut di Toffees pada akhir tahun itu. (amr)

News Feed