English English Indonesian Indonesian
oleh

Gol Menit 86 Kai Havertz Antar Arsenal ke Puncak Klasemen Premier League Inggris

FAJAR, LONDON—Arsenal mengkudeta Liverpool dan mengangkangi Manchester City di klasemen sementara Premier League. Itu setelah mereka menang atas Brentford di pekan ke-28 Premier League hari ini.

Bermain di Emirates Stadium Arsenal membuka skor lewat tandukan Declan Rice di menit ke-19 memanfaatkan umpan manis Ben White.

Kesalahan penjaga gawang membuat Arsenal jebol di menit ke-45+4 injury Time. Bola yang ditendang kiper Aaron Ramsdale diblok Yoane Wissa dan langsung masuk ke gawang.

Kai Havertz muncul sebagai pahlawan The Gunners. Umpan tarik White ditanduk pemain Jerman itu di menit ke-86 yang memastikan Arsenal unggul 2-1.

Dengan kemenangan ini, Arsenal mengoleksi poin 63. Mereka unggul satu serta dua angka di atas Liverppol serta Manchester City.

Namun, posisi Arsenal masih rawan tergusur. Namun, mereka dipastikan minimal tetap di peringkat kedua mengingat Liverpool dan City akan saling bertemu di pekan ke-28 ini.

Bahkan, jika laga besar itu imbang, Arsenal masih akan tetap berada di puncak klasemen mengingat mereka unggul selisih gol atas Liverpool. (amr)

News Feed