English English Indonesian Indonesian
oleh

Pecat Pelatih Jelang Duel Barcelona, Ini Alasan Presiden Napoli

FAJR, NAPLES—Napoli membuat keputusan mengejutkan dengan memecat pelatih Walter Mazzarri sebelum menantang Barcelona di leg pertama Liga Champions, Kamis nanti.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengumumkan langsung pemecatan itu di X. Dalam cuitannya, ia berterima kasih pada Mazzarri dan menyampaikan keyakinannya soal pilihan mereka menunjuk Francesco Calzona.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Walter Mazzarri, teman keluarga De Laurentiis dan Napoli, karena telah mendukung tim di masa sulit ini. Dia akan selalu berada di hati masyarakat Napoli dan keluarga kami,” katanya.

“Saya juga ingin mengucapkan selamat datang kembali kepada Francesco Calzona, yang pernah bekerja bersama kami di masa lalu, di bawah asuhan Sarri dan Spalletti,” lanjutnya dikutip dari situs Napoli.

Mazzarri memimpin Napoli sejak beberapa bulan lalu setelah Napoli memecat Rudi Garcia. Namun, hasil buruk di bawah kendalinya membuat dia tidak mampu mempertahankan posisinya hingga akhir musim.

Napoli berstatus juara Serie A. Sayangnya, mereka kini kesulitan bersaing di papan atas dan hampir dipastikan kehilangan gelar. (amr)

News Feed