English English Indonesian Indonesian
oleh

Hazard Sebut Pernyataan Cristiano Ronaldo Soal Liga Saudi adalah Sampah

FAJAR, LONDO—Legenda Chelsea dan Liga Premier Eden Hazard menilai pernyataan dan klaim Cristiano Ronaldo soal standar sepak bola di Liga Pro Saudi adalah sampah.

Bagi Eden Hazard, pernyataan Cristiano Ronaldo yang mengklaim Liga Pro Saudi lebih baik daripada Ligue 1 sama sekali tidak benar.

“Kalau melihat liga di Arab Saudi, mereka punya pemain-pemain besar, hanya saja mereka bukan tim besar,” kata Hazard berbicara di The Obi One Podcast.

“Di Prancis, mungkin sekarang mereka punya pemain yang tidak terlalu besar, tapi mereka punya tim yang besar,” lanjutnya dikutip dari Daily Star.

Menurut eks pemain Real Madrid itu, klub Ligue 1 lebih kuat dari tim Liga pro Saudi. “Saya yakin jika tim Ligue 1 bermain melawan tim Arab Saudi, mereka akan menang. Mungkin tidak mudah, seperti yang orang-orang pikirkan, tapi level di Prancis bagus. Saya menonton liga mereka dan mereka punya bakat,” tegas hazard.

Ronaldo sebelumnya memuji Liga Pro Saudi dan secara kontroversial menyatakan bahwa divisi tersebut adalah salah satu yang terkuat di dunia.

“Menurut saya, liga Saudi tidak lebih buruk dari liga Prancis. Di liga Prancis Anda memiliki dua atau tiga tim dengan level bagus, di Saudi sekarang lebih kompetitif,” katanya saat berbicara di Dubai Globe Soccer Awards pada bulan Januari.

“Mereka bisa mengatakan apa pun yang mereka inginkan. Itu hanya pendapat saya dan saya pernah bermain di sana selama satu tahun, jadi saya tahu apa yang saya bicarakan. Namun saya pikir saat ini kami lebih baik dari liga Prancis,” lanjutnya.

News Feed