English English Indonesian Indonesian
oleh

PSG 2-3 Barcelona, Luis Enrique Kecewa, Xavi Tetap Merendah

FAJAR PARIS—PSG harus mengakui keunggulan Barcelona di leg pertama babak delapan besar Liga Champions hari ini. Bermain di Paris, PSG kalah 2-3.

Barca membuka keunggulan di menit ke-37 berkat gol Raphinha. PSG kemudian berbalik memimpin 2-1 melalui gol Ousmane Dembele dan Vitinha di menit ke-48 dan 50.

Raphinha menyamakan kedudukan di menit ke-62. Setelah itu, pemain pengganti, Andreas Christensen memastikan kemenangan Barca di menit ke-77.

“Ini jelas bukan hasil yang kami harapkan, tapi kami harus melihat sisi positifnya. Kami akan menganalisis pertandingan dengan tenang dan dalam hal ini saya pikir itu adalah pertandingan yang sangat bagus untuk penonton, kurang bagus untuk pelatih yang kalah, yaitu saya dalam hal ini,” kata Pelatih PSG, Luis Enrique di psg,fr.

“Tapi kami akan meningkatkannya. Kami akan berpikir positif tentang apa yang harus kami lakukan di Barcelona, ​​​​yaitu menganggap pertandingan ini seperti final, untuk meraih kemenangan,” tegasnya.

Pelatih Barca, Xavi Hernandez  menegaskan kemenangan anak asuhnya sangat penting. Meski begitu, ia menyebut PSG masih tetap favorit.

“Saya sangat bangga dengan tim saya. Jika Anda tidak merasa bangga sekarang, lalu kapan lagi? Saya pikir PSG mungkin masih difavoritkan untuk lolos. Mereka adalah tim yang hebat dan kami berhasil meredamnya malam ini,” katanya di situs UEFA.

“Ini kemenangan besar, tentu saja, bermain tandang di Liga Champions berarti kemenangan besar. Kami melakukannya dengan sangat baik, terutama di pertahanan, tetapi secara taktik kami melakukannya dengan sangat baik. Para pemain sayap banyak membantu kami,” tegasnya.

News Feed