English English Indonesian Indonesian
oleh

Barcelona vs Villarreal: Jangan Remehkan Papan Tengah, Xavi Berjuang Kejar Ketertinggalan

BARCELONA, FAJAR–Raksasa catalan, Barcelona FC akan mendapat tantangan. Villareal akan berjuang menang.

LAGA kedua tim akan tersaj di Estadi Olimpic Lluis Companys pada pekan ke-22 La Liga 2023/2024. Pertandingan Barcelona vs Villarreal ini akan kick-off Minggu, 28 Januari 2024, pukul 11:30 Wita, live di beIN 3 dan live streaming di Vidio.

Pada pekan sebelumnya, Barcelona dan Villarreal meraih hasil yang cukup berbeda. Barcelona menang 4-2 di kandang Real Betis, sedangkan Villarreal ditahan sang tamu Real Mallorca 1-1.

Ferran Torres bermain gemilang saat melawan Betis. Pemain Barcelona itu mencetak hattrick dan merancang satu assist untuk Joao Felix. Di lain pihak, diwarnai kartu merah Pepe Reina, satu gol Alexander Sorloth tak cukup bagi Villarreal untuk menundukkan Mallorca.

Setelah mengalahkan Betis di La Liga, Barcelona dipaksa menelan pil pahit di babak perempat final Copa del Rey. Melawan Athletic Bilbao, Barcelona mencetak dua gol melalui Robert Lewandowski serta Lamine Yamal, tetapi kalah 2-4 di extratime dan harus tersingkir.

Gagal di Copa del Rey, Barcelona pun pasti dituntut untuk lebih fokus lagi di La Liga. Laga kandang melawan Villarreal adalah laga yang wajib mereka menangkan dilansir Bola.net.

Nah, dengan situasi ini, bukan tidak mungkin Villarreal menumbangkan Barcelona. Sebab, Villarreal juga berharap bisa memperbaiki posisi di klasemen saat ini yang berada di peringkat 14 dengan poin 20. Sebaliknya, Barcelona di peringkat 3 dengan poin 44.

Pelatih Barcelona Xavi Hernández memastikan akan menikmati laga ini sebagai tuan rumah. “Kami senang bisa kembali ke rumah, bersama para pemain kami,” katanya.

News Feed