English English Indonesian Indonesian
oleh

BSSB to be Faster and Higher

Berbagai prestasi telah ditorehkan sehingga dapat memperoleh banyak penghargaan sejak keberadaannya. Baik karena aktivitasnya sebagai lembaga bisnis terpercaya dalam menghasilkan dan memasarkan produk-produk yang dibutuhkan pasar secara luas, diantaranya pengembangan teknologi digitalisasi dalam sistem transaksi, pembayaran dan pelayanan.

Juga sebagai lembaga yang terlibat baik langsung atau tidak dengan berbagai aktivitas Pemda utamanya terkait dalam mengelola aliran keuangan pemerintah Pusat, seperti dana transfer (TKD), dana bantuan Sosial dan pendidikan, dan dana lainnya yang sah, juga sebagai bagian dari pelaku utama program social, Corporate Social Responsibilty (CSR) Pemprov dan Pemda di Sulselbar.

Serta perannya dalam pembangunan daerah, diantaranya sebagai bagian dari TPID daerah dalam pengendalian inflasi, Tim Percepatan Inklusi Keuangan Daerah (TPIKD), dan peran-peran lainnya bagi masyarakat di wilayah regional Sulsel dan Sulsbar khususnya.

Tentu saja berbagai capaian tersebut harus terus dilakukan dan dilanjutkan secara berkesinambungan, namun kedepannya karena berhadapan dengan berbagai macam tantangan dan peluang dari internal maupun eksternal, maka Direksi mencanagkan bahwa sejak tahun 2024 akan menjadi awal untuk melaksanakan paradigma baru BSSB dengan spirit BSSB to be Faster and Higher, yakni BSSB bergerak lebih cepat dengan kapasitas kecepatan tinggi.

Tujuannya, agar supaya BSSB tidak tertinggal dengan para pesaing, bahkan bisa lebih maju, dan lebih unggul untuk menyongsong masa depan BSSB yang lebih cerah dan membanggakan bagi semua para pemangku kepentingan, Pemegang saham, Pengurus, Otoritas terkait, dan Masyarakat di Sulselbar khususnya.

News Feed