English English Indonesian Indonesian
oleh

26 Produk NRL Resmi Terdaftar di BPOM

FAJAR, MAKASSAR — Sedikitnya 26 produk milik NRL Kosmetik resmi terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI. Hal ini menjadikan NRL siap lebih bersaing dalam pasar produk kecantikan ternama di Tanah Air.

Nurul Damayana selaku Owner NRL Kosmetik, bersama sang suami, Ichsan, mengaku,bahwa persaingan itu sudah merupakan hal lumrah. Oleh karena itu, pihaknya akan tetap fokus dalam mengembangkan usaha tanpa menjatuhkan kompetitor.

“Terkait persaingan usaha kami menganggap itu hal yang wajar. Saya bersama istri akan tetap bersaing sehat tanpa menjatuhkan kompetitor,” ucap Ichsan dalam acara Meet Up Akbar yang digelar NRL Kosmetik di Hotel Four Points, Makassar, Minggu malam, 24 Desember 2023.

Acara Meet Up Akbar digelar NRL Kosmetik diketahui merupakan wujud apresiasi terhadap seluruh tim yang telah bekerja keras dalam melakukan pengembangan maupun pemasaran terhadap setiap produk NRL.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, acara itu sedikitnya menghabiskan anggaran sekitar Rp3 miliar hanya untuk memberikan apresiasi kepada seluruh Tim NRL Kosmetik.

“Ini adalah apresiasi kami kepada tim yang telah berjuang membesarkan nama produk kosmetik terlaris di Sulsel dan Indonesia Timur ini,” cetus Ichsan.(maj)

News Feed