English English Indonesian Indonesian
oleh

Rudianto Lallo Kencangkan Konsolidasi, Resmikan Posko Anak Rakyat di Gowa

“Hal itu tidak boleh lagi terjadi. Kita pilih dan bekerja untuk caleg yang bisa kita temui. Hari ini Bapak Rudianto Lallo datang bertemu masyarakat di Pattallassang dan kita berkomitmen untuk mengantar pak RL ke DPR,” ujar Syahruddin Lala.

Sebagai tokoh masyarakat di Pattallassang, Syaharuddin Lala mengatakan kalau hari ini dirinya duduk bersama Rudianto Lallo, maka dia mengharapkan agar masyarakat Pattallassang memiliki pilihan yang sama.

“Kalau pak Rudianto Lallo sukses duduk di DPR RI, maka hal itu merupakan hasil kerja dan kemenangan dari tim relawan. Maka kita harus bersatu memenangkan pak Rudianto Lallo dan mendudukkan dia di DPR RI,” terang Syaharuddin Lala.

Di depan ratusan tim pemenangan dan relawan, Rudianto Lallo mengucapkan pertama kali mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah secara ikhlas menghibahkan tempatnya untuk dijadikan sebagai posko pemenangan. Dia menegaskan, keputusannya untuk maju sebagai calon legislatif di DPR RI merupakan upayanya untuk memperluas ruang pengabdian kepada masyarakat.

“Dengan niat ikhlas dan tulus mengabdi untuk masyarakat yang lebih luas itulah, saya dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim memutuskan maju sebagai caleg DPR RI,” ujarnya.

Rudianto Lallo berharap, hadirnya posko pemenangan Sahabat Anak Rakyat di Pattallassang ini akan menjadi batu loncatan untuk seluruh tim dan simpul relawan bergerak ke seluruh wilayah pelosok Gowa. “Dari posko pemenangan di Pattallassang yang diinisiasi oleh relawan , kita bersama bergerak ke seluruh wilayah Gowa untuk melakukan sosialisasi, menyapa dan lebih dekat dengan masyarakat,” tegas Ketua Ikatan Alumni Pesantren Guppi Samata ini.

News Feed