English English Indonesian Indonesian
oleh

Rudianto Lallo Kencangkan Konsolidasi, Resmikan Posko Anak Rakyat di Gowa

FAJAR, GOWA – Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo mulai tancap gas di daerah pemilihannya. Kemarin, calon anggota legislatif DPR RI Dapil 1 itu meresmikan posko pemenangan Anak Rakyat Gowa di Jalan Poros Pattalassang, Kecamatan Pattalassang.

Peresmian posko ini dihadiri ratusan orang ini juga sekaligus menjadi ajang konsolidasi tim pemenangan Anak Rakyat Gowa. Kegiatan ini tak hanya dihadiri simpul relawan, seperti Guppi Connection, Ikatan Alumni Pesantren Guppi, dan jaringan Anak Rakyat Gowa, jaringan keluarga Anak Rakyat.

Peresmian posko pemenangan Sahabat Anak Rakyat di Pattallassang ini juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, dan tokoh agama. Termasuk sejumlah tokoh pemuda di wilayah Kecamatan Pattallassang dan sekitarnya.

Penanggung Jawab Posko Pemenangan Anak Rakyat di Pattallassang, Nassar mengatakan posko ini sekaligus menjadi tempat konsolidasi simpul-simpul tim pemenangan dan komunitas relawan di Kabupaten Gowa, khususnya di Pattallassang. “Semoga tempat ini menjadi saksi terhadap kerja-kerja kita bersama mengantarkan Anak Rakyat, Pak Rudianto Lallo, duduk ke Senayan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat luas,” ujar Nassar.

Tokoh masyarakat Pattallassang, Kabupaten Gowa, Syaharuddin Lala pada kesempatan yang sama meminta agar seluruh tim pemenangan dan relawan bisa menjaga semangat dalam bekerja mengantar Rudianto Lallo ke DPR RI.

Dia bercerita, berdasarkan pengalaman yang terjadi selama ini, banyak calon legislator kalau sudah terpilih, tidak pernah lagi turun dan bertemu dengan masyarakat.

News Feed