English English Indonesian Indonesian
oleh

Yamaha Beri Garansi Rangka Tak Keropos Selama Lima Tahun

FAJAR, MAKASSAR — Tingkatkan kepercayaan pelanggan terhadap produk. Setiap pembelian matik Yamaha per Oktober dapat garansi rangka lima tahun.

Yamaha Institut Makassar, Suwardi menuturkan pihaknya selalu berupaya untuk senantiasa meningkatkan kepercayaan pelanggan dengan senantiasa menjaga kualitas produk dari Yamaha.”Jadi ini adalah informasi gembira buat kostumer kami terkhusus buat konsumen-konsumen yang menggunakan produk matik Yamaha,” ucapnya pada Gathering Media PT Suracojaya Abadi Motor (PT SJAM) di Salah satu Cafe di Makassar, Kemarin.

Terbaru kata dia, pihaknya meluncurkan program terbaru dimana per Oktober Yamaha memberikan tambahan atau memperpanjang masa garansi terhadap rangka khusus matik.”Jadi semua produk matik Yamaha, kita beri tambahan garansi lima tahun untuk rangka atau frame nya, jadi sebelumnya kita punya garansi umum untuk rangka yaitu 1 tahun, garansi kelistrikan khusus itu 2 tahun dan garansi khusus untuk mesin itu 3 tahun,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan semua hal itu dilakukan untuk memberikan jaminan kualitas terhadap produk Yamaha kepada para pelanggan setia.”Kita menghadirkan itu untuk menjamin kualitas produk kita, dimana kita memberikan jaminan berupa perpanjang garansi terhadap produk,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga telah melakukan pengecekan terhadap produk di lapangan, hasilnya ternyata di pasar kualitas produk Yamaha bagus dan hampir tidak ada klaim untuk rangka bermasalah selama lima tahun pemakaian persentasenya hanya 0,005 persen kerusakan rangka di produk itu.

News Feed