English English Indonesian Indonesian
oleh

Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan Lexi LX 155

FAJAR, JAKARTA — Mengawali tahun 2024, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis model teranyar yang semakin memperkuat keluarga MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155 pada Jumat 12 Januari 2024 di Jakarta.

Mengusung konsep ”Simple but MAXi”, LEXi LX 155 hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor kelas premium dengan performa MAXimal serta karakter simpel dan praktis. Generasi terbaru LEXi dapat menjadi matik pilihan masyarakat Indonesia yang sporty, aktif dan menyukai gaya hidup modern.

”Hari ini kami meluncurkan produk terbaru LEXi LX 155 Series, yang tidak hanya semakin memperkuat kategori MAXi Yamaha, tetapi juga memberikan opsi pilihan yang lebih beragam kepada konsumen pecinta skutik premium di tanah air,” ujar Presiden Direktur dan CEO YIMM, Dyonisius Beti.

Ia menjelaskan, pihaknya menghadirkan LEXi LX 155 Series untuk para pengendara aktif yang ingin memiliki skutik premium yang simpel dan praktis untuk dikendarai sehari-hari, namun tetap punya performa maksimal dari segi mesin, fitur, maupun kenyamanan berkendara. Itulah sebabnya, model baru ini disebut “Simple but MAXI”. (maj)

News Feed