English English Indonesian Indonesian
oleh

Yamaha Beri Garansi Rangka Tak Keropos Selama Lima Tahun

“Hal itulah semua yang menjadi alasan kenapa kita memberikan tambahan jaminan atau garansi untuk produk kita,” ucapnya.Apalagi saat ini ada produk terbaru dari Yamaha yakni MT07 yang diproduksi di Indonesia namun dipasarkan secara global.

“Hal itulah yang membuktikan bahwa produk kita berkelas dunia, makanya perlu kita selalu menjaga kualitas produk kita,” katanya.

Ia juga menuturkan ada beberapa jenis garansi yang bisa dikalaim. Jadi tidak semua kerusakan rangka bisa digaransi ada kriteria khusus.”Yaitu cacat produksi, keropos, tetapi kalau kecelakaan dan pemakaian ektrem itu diluar dari jaminan garansi,” ucapnya.

Kemudian mekanisme untuk klaim garansinya yakni kostumer membawa motor ke dealer, lalu dicek apa problemnya, setelah dicek dan memang diliat cacat produksi dan masuk kategori yang bisa kena garansi akan digaransi dan untuk masa klaim itu selama dua bulan.

“Biaya pemesangan dan rangkanya semuanya gratis. Klaim Garansi bisa dilakukan disemua jaringan resmi Yamaha, berkasnya cukup bawa buku servis, STNK, dan KTP serta mengisi surat pernyataan,” ungkapnya. (sae)

News Feed