English English Indonesian Indonesian
oleh

Yamaha Supercup E-Sports Series 2024 Resmi Dimulai Total Hadiah Rp50 Juta

FAJAR, MAKASSAR — PT. Suracojaya Abadimotor akan menyelenggarakan turnamen game nasional bertajuk Yamaha Supercup E-Sports Series 2024. Total hadiah yang dihadirkan mencapai puluhan juta.

Kompetisi ini dibagi dalam 5 kota roadshow dan qualifikasi di area Sulselbar diantaranya Makassar, Bone, Polewali, Pinrang dan Palopo.

Roadshow dan Tournament regional area Sulselbar ini diselenggarakan selama 3 bulan secara paralel sebelum mencapai babak final di Maret 2024 mendatang.

Manager Promosi PT. Suracojaya AbadiMotor (PT.SJAM), Sintya Conarta mengatakan, turnamen ini menjawab minat permainan game online yang terus bertumbuh pesat khususnya di kalangan pelajar.

“Dari sini kami juga bisa menyalurkan program CSR kami untuk tetap konsisten mengedukasi generasi muda untuk tetap mengedepankan pendidikan dan keselamatan berkendara yang akan termasuk dalam program roadshow kami,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga ingin turut andil dalam pertumbuhan industri esports tanah air, terlebih baru-baru ini Indonesia meraih prestasi sebagai juara umum di cabang cabang esports pada ajang internasional.

“Para pelajar sekaligus player Mobile Legends Bang Bang (MLBB) se Sulselbar siap-siap megikuti tournament,” katanya.

Tim dari berbagai region ini akan memperebutkan total hadiah 50 juta rupiah.
Pertandingan untuk Regional Stage berlangsung mulai Februari 2024 setelah road show regional di Januari dengan kota Polewali sebagai pembuka Roadshow. (sae)

News Feed