English English Indonesian Indonesian
oleh

Peserta Navigate to The Max Ingatkan Hati-hati di Jalan Ini saat Touring Makassar-Toraja

FAJAR, MAKASSAR — Berpengalaman karena sudah sering melakukan Touring Makassar-Toraja-Makassar. Salah satu peserta Touring Navigate To The Max berikan beberapa edukasi saat melakukan perjalanan.Diketahui Yamaha menggelar touring bertajuk Navigate To The Max Tour The Toraja berlangsung selama Jumat-Minggu, 25-27 Agustus 2023.

Dengan melintasi rute Makassar-Toraja- Makassar. Dengan jarak tempuh kurang lebih 624 km. Salah Satu Peserta Touring dari Indonesia Max Owner (IMO) Sulsel, Ambi mengantakan perjalanan panjang menjajal rute Makassar-Toraja itu menjadi salah satu rute andalan dari para peserta touring yang ada di Sulsel.

Sehingga memang tidak heran jika rute tersebut selalu ramai dilintasi. “Jadi memang rute ini sangat banyak dilalui oleh teman-teman untuk melakukan touring, termasuk kami dari komunitas Xmax juga sudah sangat sering melewati rute ini, apalagi kalau tujuan mau wisata sudah pasti lewat sini,”ucapnya.

Maka dari itu, berangkat dari sederet pengalaman saat melakukan perjalanan panjang menyusuri lintasan tersebut. Ia seakan telah menghafal beberapa medan yaang memang mesti berhati-hati ketika akan dilalui. “Jadi kalau teman-teman Touring Makassar-Toraja itu yang harus diperhatikan itu lintasana pas mau masuk Kabupaten Enrekang perhatikan jalanannya lepas dari pinrang banyak jalanan rusak,” ujarnya.

Maka dari itu, ketika melewati lintasan tersebut para pengendara harus mempersiapkan diri karena pasti akan merasakan sensasi tersendiri dan yang paling penting adalah tetap mengikuti arahan atau komando dari pimpinan rombongan.

News Feed