English English Indonesian Indonesian
oleh

Fitbar – Zee Support Lomba Mewarnai dan Fajar Fun Run

FAJAR, MAKASSAR – Harian FAJAR kembali menggelar FAJAR Fun Run di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Minggu, 15 Oktober. Event lari tersebut didukung oleh pelbagai pihak. Di antaranya, Fitbar-l dan Nutrition Milk Zee.

Bussiness Representative Kalbe Nutritionals, Argandiki Perdana mengatakan, fitbar merupakan produk yang bersegementasi edukasi kesehatan. Pihaknya fokus pada kampanye hidup sehat, sehingga banyak mensuport kegiatan kesehatan, salah satunya adalah olahraga lagi.

Dukungan terhadap even lari selalu didukung oleh Fitbar. Baik itu even lokal maupun level nasional.

“Kami selalu hadir dan mendungkung even lari. Termasuk FAJAR Fun Run,” kata Argandiki Perdana, Sabtu, 7 Oktober.

Lebih lanjut ia menjelaskan, event lari di Sulsel sangat banyak dan sudah menjadi tren. Antusias masyarakat sangat tinggi. Contohnya hari Minggu, 8 Oktober ada tiga kegiatan lari di Sulsel yang semuanya disuport Fitbar.

Salah satu suportnya adalah peserta akan diberikan fitbar. Selain itu, selama event pihaknya juga membuka stan jualan dengan harga khusus.

“Intinya kami akan terus ikut mengkampanyekan hidup sehat,” ucapnya. Selain, Fun Run, di lokasi yang sama juga akan digelar lomba mewarnai untuk anak-anak taman kanak-kanak dan sekolah dasar. Khususnya, mereka yang duduk di bangku kelas satu, dua dan tiga. (edo)

News Feed