English English Indonesian Indonesian
oleh

Offroader Asal Soppeng Raih Juara III di Kejurnas IOF National Championship Racing Adventure 2023

YOGYAKARTA, FAJAR — Sulsel kembali dibanggakan oleh putra asal Soppeng. Muhammad Mario Syahputra berhasil menjadi juara tiga pada kelas Upper Kejurnas Indonesia Off-road Federation (IOF) National Championship Racing Adventure 2023 round 5.

Sekadar diketahui, Kejurnas IOF National Championship Racing Adventure 2023 seri terakhir ini digelar 25-27 Agustus 2023 dan diikuti 82 starter dari 9 provinsi di Indonesia pada Sirkuit Gunung Anyar Turi, Sleman, Yogyakarta.

Team 888-Soppeng yang dipunggawai oleh Muhammad Mario Syahputra dan navigator Chuly keluar sebagai juara 3 di kelas Upper dengan poin 492.Muhammad Mario Syahputra sangat bangga bisa membawa nama Sulsel khususnya Soppeng di ajang Kejurnas Indonesia Off-road Federation (IOF) National Championship Racing Adventure 2023 round 5.

“Terima kasih atas dukungan, support dan doa seluruh warga Soppeng dan Sulsel khususnya keluarga kami. Alhamdulillah, perjuangan kita tidak sia-sia,” ucap putra kedua dari Iwan Wahyu yang merupakan CEO WG Triple 888 Soppeng.

News Feed