English English Indonesian Indonesian
oleh

7 Tahun Komunitas VIP Utara Merawat Kekompakan

MAKASSAR, FAJAR – Salah satu kelompok suporter PSM Makassar, Komunitas VIP Utara (KVU), telah menginjak usia ketujuh pada 10 Desember 2023 ini. Selama itu pula mereka merawat kekompakan.

KVU sendiri sudah berdiri sejak tahun 2016 lalu. Mereka dikenal dengan gaya kompak kala memberikan dukungan langsung kepada PSM Makassar, khususnya saat berlaga di kandang sendiri.

Salah satu anggota Komunitas VIP utara, Sulyadi Abbas, menaruh harapan besar kepada PSM Makassar kedepan. Sebab, mereka akan terus memberikan dukungan, seperti apapun kondisi tim kesayangannya kedepan.

”Selamat ulang tahun untuk Komunitas VIP Utara. Kompak selalu dan semangat terus dalam memberikan dukungan kepada klub kebanggaan kita, PSM makassar,” ujarnya, Minggu, 10 Desember 2023.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Adhit itu berharap, seluruh masyarakat Sulsel, khususnya para suporter, agar selalu menaruh kecintaan terhadap skuad Pasukan Ramang. Dukungan itu harus terus digaungkan, tanpa mengenal surut.

“Kami di VIP Utara semuanya sama, baik anggota maupun pengurus. Selama tujuh tahun ini kami sudah banyak menghadirkan rasa kebersamaan,” kata dia.Dia juga menyampaikan aspresiasi terhadap kepengurusan KVU, yang sampai saat ini masih solid mendukung PSM Makssar.

“Saya juga salut terhadap kepengurusan KVU sampai saat ini yang selalu kompak tanpa membeda-bedakan siapapun juga,” terangnya.

Salah satu penggemar PSM, Ikbal, juga turut melontarkan hal serupa. Dia berharap para suporter tetap konsisten dalam memberikan dukungan kepada PSM. Bahkan dia berharap, bentrok antar suporter tidak lagi terlihat di kalangan pecinta PSM.

News Feed