English English Indonesian Indonesian
oleh

Suporter Percaya Pemain PSM Miliki Semangat Juang yang Tinggi

FAJAR, MAKASSAR-PSM Makassar bersiap menghadapi Persita Tangerang dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Minggu, 4 Februari. Pasukan Ramang memiliki misi penting untuk meraih poin penuh dan meningkatkan posisi mereka di klasemen.

Saat ini, PSM Makassar berada di peringkat 11 klasemen dengan 29 poin dari 23 pertandingan yang telah dimainkan. Dengan markas baru di Stadion Batakan, tim ini berharap dapat memanfaatkan dukungan suporter dan meraih kemenangan.

Suporter memberikan dukungan moril yang tinggi menjelang pertandingan. Syntha Esterlita Karyani, salah satu suporter, berharap agar para pemain tampil dalam keadaan fit dan bisa meraih poin penuh. “Jangan terbebani sedikit pun, main lepas saja, dan semoga hasilnya PSM menang,” ujar Syntha.

Nurul Wisna Afianty, suporter lainnya, yakin bahwa PSM Makassar akan meraih kemenangan. “Saya percaya PSM akan menang lawan Persita. Meskipun main di Batakan, tapi PSM punya semangat juang yang tinggi dan pasti dapat tiga poin,” ujar Nurul Wisna Afianty. (wid-sae/*)

News Feed