English English Indonesian Indonesian
oleh

HMPS Pendidikan Ekonomi FE UNM Gelar EEC, Ada Lomba Olahraga, E-Sport hingga Kesenian

FAJAR, MAKASSAR-Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (FE UNM) menggelar kegiatan tahunan mereka, Economic Education Cup (EEC), 15-18 Juni 2023. Kegiatan ini dengan tema “Show Your Talent, Be The Real Champion” dan dibuka oleh Dewan Pendamping HMPS Pendidikan Ekonomi, Selasa, 13 Juni 2023, di Gedung BT 102.

Economic Education Cup merupakan salah satu program kerja HMPS Pendidikan Ekonomi FE UNM Periode 2022-2023. Agenda ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara mahasiswa aktif dan alumni Pendidikan Ekonomi melalui berbagai perlombaan. Sejumlah acara ditampilkan yakni kompetisi dalam bidang olahraga, e-sport, dan kesenian.

Ketua Panitia, Aditya Febrian berharap agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dan menjadi sarana yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi dalam komunitas Pendidikan Ekonomi.

Selain itu, dia juga berharap agar sportivitas menjadi nilai yang dijunjung tinggi dalam semua perlombaan yang akan dilaksanakan. Setelah pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan pertemuan teknis yang dihadiri oleh beberapa peserta.

EEC diharapkan dapat menjadi ajang yang menarik bagi para mahasiswa dan alumni Pendidikan Ekonomi untuk berkompetisi dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para peserta untuk berinteraksi, berbagi pengetahuan, serta memperluas jaringan dalam bidang Pendidikan Ekonomi. (*/)

News Feed