English English Indonesian Indonesian
oleh

RUPS PT Hadin Metavisi Akademika, Rektor Unhas Harap Dampak Positif

FAJAR, MAKASSAR-Universitas Hasanuddin menggelar Rapat Umum Pemegang Saham ((RUPS) PT. Hadin Metavisi (Holding Company) dengan dua agenda pembahasan utama. Pertama, adalah pemaparan laporan realisasi kegiatan tahun 2023, dan kedua, adalah pembahasan rencana anggaran tahun 2024.

Pertemuan ini berlangsung di Ruang Rapat Rektor, Lantai 8 Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, pada Jumat (26/4). Para pemangku kepentingan, termasuk jajaran pimpinan Unhas dan perwakilan dari PT. Hadin Metavisi Akademika, hadir dalam rapat tersebut.

Direktur Utama PT. Hadin Metavisi Akademika, La Tunreng, menyampaikan ringkasan capaian kegiatan yang telah dilaksanakan selama 2023. Ia juga memaparkan rencana anggaran dan program kerja yang direncanakan tahun 2024.

Diskusi yang berlangsung antara pihak Unhas dan PT. Hadin Metavisi Akademika bertujuan untuk memastikan keselarasan antara visi dan misi Unhas dengan strategi bisnis yang dijalankan oleh PT. Hadin Metavisi sebagai holding company yang menaungi berbagai unit usaha di bidang akademik.

Selanjutnya, dijelaskan bahwa dengan semangat dan dorongan, segmen-segmen internal yang produktif terus berkembang dengan pembentukan enam unit usaha, yaitu: PT. Hasanuddin Agrivisi Internusa (Budidaya Peternakan), PT. Hadin CoT Nusantara (Konsultan Teknik), PT. Hadin Bumi Daya (Pertambangan), PT. Hadin ITE Solution (ICT), PT. Unhas Hotel & Convention (Perhotelan), dan PT. Hadin Media Nusantara (Media Informasi).

Selain itu, juga disebutkan bahwa strategi Business Unit telah berkembang dari sebelumnya tiga menjadi dua belas, meliputi: Hadin AMDK Akuadin (AMDK Akuadin), Hadin Konveksi (Garmen), Hadin Katering (Katering), Hadin Coklat (Produksi Coklat), Hadin Tambak (Budidaya Perikanan), Hadin Properti Kostel, Kosma), Hadin Mart & Café (Retail dan Café), Hadin Parking (Perparkiran & Penataan).

News Feed