English English Indonesian Indonesian
oleh

Jelang Libur Sekolah, Bugis Waterpark Adventure Ramai Pengunjung

FAJAR, MAKASSAR — Jelang libur sekolah, ribuan orang memadati setiap sudut area dan wahana bermain air Bugis Waterpark Adventure (BWP). Bahkan jumlah pengunjungnya membludak hingga belasan ribu orang setiap pekannya.

Operational Manager Bugis Waterpark Adventure, Edy Kamal tak menampik bila jumlah visitor BWP terus mengalami peningkatan setiap pekan. Bahkan melampaui dari target yang telah ditentukan.

“Bulan (Mei) lalu, target pengunjung BWP hanya delapan ribuan saja. Masuk pekan kedua Mei, sudah melampaui dari target. Tercatat, ada sekitar 10 ribu pengunjung yang menikmati wahana bermain BWP pada pekan kedua bulan lalu,” urai Edy, Rabu, 14 Juni 2023.

Jika dipresentasekan, lanjut Edy, jumlah pengunjung BWP mengalami peningkatan hingga 40 persen setiap pekan.

“Alhamdulillah per 31 Mei, jumlah pengunjung kita melampaui target. Total 12.662 orang yang berkunjung untuk menikmati semua wahana bermain yang ada di BWP. Rata-rata (pengunjung) semuanya dari berbagai daerah. Seluruh daerah di Sulsel, Sulbar, bahkan ada beberapa (pengunjung) dari Sulteng,” ungkap Edy.

Sales Manager Bugis Waterpark Adventure, Iwan Richardo Nainggolan menambahkan, BWP tak hanya dijadikan sebagai tempat wisata bermain air semata. Melainkan, dapat dijadikan sebagai tempat rekreasi untuk rombongan dan kolega.

“Komitmen kami menjadikan BWP ini sebagai tempat berkumpul yang serbaguna. Artinya selain tempat wisata, BWP ini bisa menjadi tempat berkegiatan, baik silaturahim maupun untuk acara privat sekalipun. Tentu kami (BWP) akan berikan pelayanan yang optimal untuk kenyamanan visitor,” janjinya.

News Feed