English English Indonesian Indonesian
oleh

Gabung SAR UNM, Demi Panggilan Kemanusiaan

FAJAR, MAKASSAR-UKM SAR UNM melakukan sosialisasi pendaftaran DIKLATSAR XXII UKM SAR UNM kepada mahasiswa aktif UNM. Sosialisasi ini telah dimulai sejak 28 Agustus hingga 6 Oktober 2023.

Kegiatan DIKLATSAR XXII UKM SAR UNM ditujukan untuk mahasiswa aktif Universitas Negeri Makassar, terutama mereka yang berada di semester 5 (S1) dan semester 3 (D3) atau yang lebih rendah.

Sosialisasi ini merupakan tahap awal dari rangkaian kegiatan DIKLATSAR XXII dan bertujuan untuk menyebarkan informasi tentang SAR UNM serta memperkenalkan lembaga ini kepada mahasiswa. Saat ini, sudah ada 82 formulir pendaftaran yang terisi sebagai hasil dari sosialisasi ini.

Ketua Umum UKM SAR UNM periode 2023-2024, Tegar Akbar mengatakan bahwa kegiatan sosial banyak, tetapi jika seseorang ingin terlibat langsung dalam hal kemanusiaan, maka masuk ke UKM SAR UNM adalah pilihan yang baik. Dia juga menggarisbawahi pentingnya panggilan kemanusiaan sebagai motivasi untuk bergabung dengan lembaga ini, yang merupakan peluang untuk berkontribusi dalam bidang sosial dan kemanusiaan. (*)

News Feed