English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemain AC Milan Christian Pulisic Diancam Dibunuh, Pioli: Tidak Perlu Dibela

FAJAR, MILAN—Stefano Pioli menegaskan Milan tidak perlu membela Christian Pulisic yang mendapat ancaman pembunuhan.

Kapten timnas Amerika itu menerima ancaman pembunuhan di media sosial usai pertandingan kontra Lazio menyusul insiden yang berujung pada kartu merah Luca Pellegrini.

“Pulisic tidak perlu dibela. Kisahnya berbicara sendiri. Media sosial telah menjadi tempat hinaan dan kekasaran dan Pulisic mendapat dukungan kami semua,” kata sang pelatih di Milan News.

Pioli yang melakukan jumpa pers jelang leg pertama babak 16 besar Liga Europa kontra Slavia Praha juga mendesak Rafael Leao untuk berpikir dia bisa ‘membuat perbedaan’ di setiap pertandingan.

Baik Pulisic dan Leao diperkirakan akan tampil melawan Slavia Praha di San Siro. Striker asal Portugal ini diskors untuk pertandingan Serie A berikutnya, namun Pioli mempunyai ekspektasi tinggi jelang pertandingan dini hari nanti.

“Rafa punya kualitas untuk membuat perbedaan di setiap pertandingan. Terkadang dia tidak mencetak gol, tapi dia membiarkan pemain lain melakukannya,” kata bos Rossoneri itu.

Menurut Pioli, Rafael Leao akan selalu menjadi ancaman bagi lawan.”Dan menjadi acuan bagi kami. Dia harus terus percaya pada dirinya sendiri dan berpikir dia bisa menjadi penentu di setiap pertandingan,”  tegasnya. (amr)

News Feed