English English Indonesian Indonesian
oleh

Alumni SMP Negeri 3 Duapitue Gelar Reuni Akbar

FAJAR, SIDRAP – Angkatan 87 hingga 2023 menghadiri Reuni Akbar SMP Negeri 3 Duapitue yang digelar di UPT SMPN 3 Duapitue pada Sabtu, 13 April 2024 kemarin.

Acara reuni akbar tersebut penuh dengan kenangan dan keceriaan serta diwarnai dengan berbagai kegiatan menarik.

Salah satu alumni Pengusaha Interior di Sidrap, Abd Rahman berkesempatan memberikan sambutan dalam Reuni Akbar tersebut.

Caleg terpilih DPRD Sidrap ini mengatakan bahwa Reuni Akbar ini dihadiri bukan hanya datang untuk mengenang masa lalu, tetapi juga hadir merayakan persahabatan yang abadi.

“Kenangan yang tak terlupakan, dan impian yang masih terus berkembang, kita semua datang dari berbagai tempat daerah dan membawa cerita hidup yang berbeda,” kata kader Partai Nasdem Sidrap ini.

Mr Lombenk sapaannya ini juga mengenang kenangan indah pada saat menempuh pendidikan di SMPN 3 Duapitue ini.

“Tetapi di sekolah kita ini di tempat ini, kita bersatu kembali dalam satu keluarga besar Alumni SMP 3 Otting,” ucap Mr Lombenk.

Mr Lombenk juga berpesan kepada adik-adik siswa SMPN 3 Duapitue agar tetap semangat dalam mengenyam pendidikan karena ijazah itu suatu saat akan diperlukan dimasa depan.

“Semoga cerita dimasa lalu menjadikan kita lebih baik di kehidupan hari-hari selanjutnya,” pesannya.

Sekedar diketahui, Mr Lombenk maju di Pileg Sidrap 2024 kemarin mengendarai Partai Nasdem di Dapil IV Sidrap dengan nomor urut 9.

“Untuk pengurus sekolah ada sedikit rejeki dari MR LOMBENK INTERIOR serta saling mendoakan agar setiap hal-hal baik yang kita perbuat mendapatkan ridho dari allah subhana watalah,” beber Mr Lombenk.

“Alhamdulillah saya ada usaha Mr Lombenk Interior. Jadi yang mau mempercantik rumahnya silakan hubungi saya. Alhamdulillah juga terpilih kemarin sebagai anggota DPRD di Dapil IV dengan angkat keberuntungan nomor urut 9. Jadi dari usaha kecil ini alhamdulillah ada sedikit sesuai nomor urut Rp9 juta. Insyaallah sumbangan ini bukan akhir dan akan berkepanjangan ke depan,” lanjutnya.(ams)

News Feed