English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua IBI Sulsel Kunjungi Posko Opor Bu Bidan di Pangkep

FAJAR, PANGKEP- Posko Opor Bu Bidan atau  Organisasi Profesi Pro Perempuan di Tugu Bambu Runcing Pangkep mendapat kunjungan dari Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Provinsi Sulsel, Suriani, Senin (15/4/2024).

Dalam kunjungannya ke posko yang berdiri di Pos Operasi Ketupat 2024 di Bambu Runcing, itu mengapresiasi langkah yang dilakukan pengurus IBI Cabang Kabupaten Pangkep yang turut serta melibatkan IBI dalam pengamanan siaga mudik dan arus balik lebaran ini.

“Apresiasi yang luar biasa atas atensi Ketua IBI Sulsel yang datang langsung melihat kegiatan kami di Pos Pengamanan Mudik bersama dengan jajaran kepolisian, TNI, pemerintah dan tentunya dari tenaga kesehatan yang sejak awal terlibat,” beber Ketua IBI Cabang Pangkep, Asriani Rahim.

Lanjut disampaikan bahwa, pihaknya melakukan pemeriksaan kesehatan gratis untuk ibu dan anak yang ikut dalam arus balik pasca mudik lebaran. Bahkan pihaknya memberi bekal perjalanan kepada para masyarakat yang singgah di pos tersebut.

“Dengan melakukan pemberian hidrasi bagi ibu hamil. Puluhan paket juga merupakan bekal perjalanan yang dibagikan. Dari berbagai daerah asal menuju ke Kota Makassar, Jeneponto dan Pangkep sendiri,” imbuhnya.(fit)

News Feed