English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemuda Sidrap Dukung Syaharuddin Alrif Jadi Bupati

SIDRAP, FAJAR — Dukungan penuh dari berbagai kalangan mengalir untuk Syaharuddin Alrif (SAR) maju di Pilkada Sidrap 2024.

Salah satunya tokoh pemuda Sidrap, Maradona yang siap mengawal Syaharuddin di Pilkada Sidrap 2024.

Maradona merupakan sosok caleg milenial Partai Nasdem Sidrap. Dona sapaannya berhasil duduk di DPRD Sidrap setelah meraih suara sebanyak 6.359.

Maradona maju di Dapil 4 Sidrap yang meliputi wilayah Kecamatan Dua Pitue, Kecamatan Pitu Riawa, dan Kecamatan Pitu Riase. Suara yang diperoleh Maradona melejit dan menjadi salah satu suara terbanyak di Pileg 2024 Sidrap.

Maradona yang memiliki modal pada Pileg Sidrap 2024, berharap agar sosok SAR bisa memimpin pembangunan Sidrap mengulang capaian Rusdi Masse lima tahun silam.

“Banyak program yang sudah dicanangkan Kakak SAR untuk maju di Pilkada Sidrap. Apalagi Kaka SAR sudah mendapatkan dorongan dan instruksi dari Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse, dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, serta Sekjen Partai Nasdem Hermawi Taslim,” jelas Maradona, Rabu, 27 Maret 2024.

Maradona menganggap, SAR maju Pilkada Sidrap untuk mengembalikan kejayaan sektor pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan di Kabupaten Sidrap.

“Kakak SAR ingin BPJS gratis bisa dinikmati masyarakat kembali. UMKM dan perdagangan bisa dikuatkan lagi. Sektor keagamaan harus diperhatikan,” paparnya. (ams)

News Feed