English English Indonesian Indonesian
oleh

Pengusaha Interior Ini All Out Dukung Syaharuddin Alrif di Pilkada Sidrap 2024

FAJAR, SIDRAP — Berbagai dukungan terus mengalir ke Syaharuddin Alrif untuk memimpin Kabupaten Sidrap.

Salah satunya dari pengusaha interior di Sidrap, Abd Rahman alias Mr Lombenk. Ia siap mengawal Syaharuddin Alrif di Pilkada Sidrap 2024.

Founder Mr Lombenk Interior ini juga merupakan Caleg terpilih di DPRD Sidrap. Mr Lombenk berhasil duduk di DPRD Sidrap. Sebagai pendatang baru, ia mengejutkan masyarakat Sidrap karena berhasil menjadi top score di Pileg Sidrap 2024.

Mr Lombenk melalui Partai Nasdem berhasil menjadi peraih suara terbanyak dengan meraih 6.706 suara. Pria kelahiran Sidrap ini maju di Dapil 4 Sidrap yang meliputi wilayah Kecamatan Dua Pitue, Kecamatan Pitu Riawa, dan Kecamatan Pitu Riase.

Dengan modal peraih suara terbanyak pada Pileg Sidrap 2024, Mr Lombenk memiliki modal besar untuk mengantarkan Syaharuddin Alrif menang di Pilkada Sidrap 2024.

Mr Lombenk berharap, sosok Syaharuddin Alrif bisa melanjutkan dan mengulangi pembangunan Sidrap pada masa Rusdi Masse pada lima tahun silam.

“Kita lihat sosok Kakak Syaharuddin Alrif bisa membawa perubahan di Kabupaten Sidrap. Apalagi sudah banyak program yang sudah dicanangkan untuk maju di Pilkada Sidrap,” ujar Mr Lombenk, Rabu, 17 April 2024.

Mr Lombenk menegaskan, bahwa Syaharuddin dengan segudang pengalamannya bisa mengembalikan kejayaan sektor pertanian, perkebunan, peternakan, dan perikanan di Kabupaten Sidrap.

“Masyarakat Sidrap harus mendapatkan BPJS gratis dan itu keinginan Kakak Syaharuddin Alrif. Petani juga harus sejahtera,” tegasnya. (ams)

News Feed