English English Indonesian Indonesian
oleh

Ancelotti Kaget Lihat Tembakan Geledek Güler dan Puji Brahim Diaz

FAJAR, OSASUNA—Real Madrid menang 4-2 di markas Osasuna yang membuat mereka mampu memperlebar keunggulan di klasemen Liga Spanyol. Vinicius Junior kembali jadi pahlawan dengan dua golnya.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pun memberikan pujian pada pemainnya. Termasuk Brahim Diaz yang menyumbang satu gol di El Sadar.

Ancelotti menyebut Brahim Diaz adalah sosok yang penting bagi Madrid. “Dia pemain yang menyerang, tapi dia bisa menutup semua posisi dengan sangat baik. Hari ini dia bermain di kiri-tengah dan berkombinasi dengan baik dengan Vini,” katanya di situs Real.

Keunggulan Diaz menurutnya adalah mobilitas di lapangan. “Kekuatan dari striker ini adalah dia punya banyak mobilitas. Sulit bagi lawan untuk mengejarnya,” puji Ancelotti.

Selain Diaz, Ancelotti juga memberikan pujian khusus kepada pemain penggant, Arda Güler. Itu menyusul tembakan geledek jarak jauh yang ia lepaskan di akhir laga yang membentur mistar gawang.

Bagi Ancelotti, upaya seperti itu hanya bisa dilakukan oleh pemain dengan bakat luar biasa. Arda Güler seperti diketahui melepaskan tembakan dari tengah lapangan saat melihat posisi penjaga gawang agak ke depan.

“Hanya talenta hebat yang bisa melihat permainan seperti itu, dan tidak masalah dia tidak mencetak gol, bagi kami itu adalah gol,” kata Ancelotti takjub. (amr)

News Feed