English English Indonesian Indonesian
oleh

Prakiraan Pemain Chelsea vs Liverpool di Final Carabao Cup Malam Nanti

FAJAR, LONDON—Final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool akan berlangsung malam nanti (pukul 22.00 Wita). Ini kesempatan kedua klub untuk merengkuh trofi pertamanya musim ini.

Chelsea dan Liverpool sama-sama dalam performa bagus belakangan ini. Makanya, laga puncak ini dipastikan akan berlangsung sengit dan jadi pertarungan strategi. Khususnya pemilihan pemain.

Chelsea punya kekhawatiran mengenai pemilihan pemain di lini belakang. Itu karena Benoit Badiashile, Reece James, Wesley Fofana, dan Marc Cucurella masih absen.

Thiago Silva yang akan segera berusia 40 tahun  dan kalah dalam tiga final piala domestiknya bersama Chelsea juga mengalami masalah pangkal paha. Makanya, ia masih diragukan tampil di Wembley Stadium.

Makanya, Pelatih Mauricio Pochettino diprediksi tidak akan mengubah formula barisan belakangnya. Termasuk penjaga gawang Djordje Petrovic meski Robert Sanchez sudah pulih dari cedera lutut.

Selain pemain di lini belakang, Chelsea juga tidak akan diperkuat Carney Chukwuemeka, Lesley Ugochukwu, dan Romeo Lavia.

Di pihak Liverpool, mereka harus tampil tanpa Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, , Ben Doak, Stefan Bajcetic, Joel Matip, Diogo Jota, Thiago Alcantara, serta Curtis Jones.

Untungnya, Mohamed Salah dan Darwin Nunez dinyatakan fit untuk pertandingan ini. Sementara Dominik Szoboszlai masih akan dilihat kondisi terakhirnya.

Prakiraan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Gusto, Disasi, Colwill, Chilwell; Caicedo, Fernandez; Palmer, Gallagher, Sterling; Jackson

News Feed