English English Indonesian Indonesian
oleh

Tekuk Brentford, Manchester City Teror Liverpool, Haaland Mantapkan Posisi Top Skor

FAJAR, MANCHESTER—M anchester City menang 1-0 atas Brentford di pekan ke-25 Premier League. Tampil di Etihad, mereka menang berkat gol Erling Haaland di babak kedua.

Dengan hasil ini, Manchester City naik ke posisi kedua klasemen. Pasukan Pep Guardiola mengoleksi poin 56 dan hanya terpaut satu angka dari Liverpool.

Sementara bagi Haaland, golnya memantapkan posisinya sebagai top skor. Dengan 17 gol, ia kini unggul dua gol dari bomber Liverpool, Mohamed Salah.

“Itu sulit dan akan selalu melawan Thomas [Frank]. Kami bermain bagus di babak pertama, babak kedua tidak begitu bagus. Kami bersabar dan kami tidak melakukan banyak hal (kesalahan),” kata Bos Man City Pep Guardiola, saat berbicara kepada BBC Match of the Day.

Soal peluang juara, eks pelatih Barcelona itu tak mau berandai-andai. “Perjalanan masih panjang. Masih banyak pertandingan. Tentu saja, lebih baik menang,” tegasnya.

Terkait Haaland, Pep memberikan pujian. “Jika seseorang meragukan Erling [Haaland] maka dia akan melakukan tugasnya. Anda membuat kesalahan. Dia pemain yang luar biasa,” tegasnya. (amr)

News Feed