English English Indonesian Indonesian
oleh

Liga Champions: Inter Menang 1-0 atas Atletico Madrid, PSV 1-1 Dortmund, belum Ada yang Aman

FAJAR, MILAN—Inter Milan mengalahkan Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bermain di San Siro, Inter menang tipis 1-0.

Pemain pengganti, Marko Arnautović menjadi pahlawan kemenangan Si Ular Besar. Ia mencetak satu-satunya gol di laga ini pada menit ke-79.

Sementara itu, di belanda, Borussia Dortmund berhasil bermain imbang di markas PSV pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions hari ini.

Donyel Malen membawa Dortmund unggul lebih dulu di menit ke-24. PSV kemudian menyamakan kedudukan sekaligus memastikan laga berakhir 1-1 lewat penalti Luuk de Jong di menit ke-56.

Hasil ini belum bisa menggaransi apa pun alias  belum ada tim yang aman.  Inter misalnya harus melawat ke markas Atletico di leg kedua.

Meski hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak delapan besar, itu tidak akan menjadi tugas mudah mengingat bagaimana sulitnya menghadapi Atletico di kandangnya.

Begitu juga dengan Dortmund. Kendati hanya memerlukan kemenangan 1-0 dan akan bermain di kandang, mereka tidak bisa meremehkan PSV.

Leg kedua akan berlangsung Maret mendatang. (amr)

News Feed