English English Indonesian Indonesian
oleh

Luis Enrique Cemas PSG hanya Menang 2-0, Pelatih Real Sociedad Yakin Balas Dendam di Spanyol

FAJAR, PARIS—Paris Saint-Germain (PSG) menang 2-0 atas Real Sociedad di leg pertama babak 16 besar Liga Champions hari ini. Skor yang lumayan bagus, namun, sang pelatih Luis Enrique cemas.

Performa Sociedad yang luar biasa di Paris hari ini menjadi kekhawatiran Enrique. Makanya, mengunjungi Spanyol di leg kedua, Maret mendatang menurutnya sangat sulit.

Pada laga hari ini di Parc des Princes, PSG memang dibikin repot tamunya. Mereka baru bisa mencetak gol di paruh kedua melalui Kylian Mbappe pada menit 58 dan Bradley Barcola di menit 70.

“Ketika Anda melihat babak pertama, sulit membayangkan kami akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0,” kata Enrique dikutip dari situs PSG.

Namun, ia menegaskan tidak terkejut. “Kami sudah mengetahui level Real Sociedad. Mereka menempati posisi teratas grup dan merupakan tim yang telah bermain bersama selama bertahun-tahun,” jelasnya.

Lawan mereka menurutnya tahu persis jenis permainan apa yang harus mereka mainkan. “Dan saya pikir mereka adalah tim yang spektakuler. Anda bisa membayangkan tekanan yang akan kami alami di San Sebastian dan sulitnya tugas yang menanti kami,” ujarnya.

Pelatih Sociedad, Imanol Alguacil memang sangat yakin bisa membalas dan menyingkirkan PSG di leg kedua. Berbicara kepada Movistar, sang pelatih menegaskan mereka bermain sangat bagus di Paris.

“Saya senang dengan hanya kebobolan dua gol. Jika kami bisa bermain seperti yang kami lakukan pada babak pertama hari ini di kandang, maka kami akan memiliki peluang. Kami akan mampu bangkit, bersaing, dan menyulitkan Paris,” tegasnya. (amr)

News Feed