English English Indonesian Indonesian
oleh

Wakil dari Maros, Hatta Rahman dan Wawan Mattaliu Berpeluang Lolos ke Senayan

Pada kegiatan dengan tema ‘Bisakah Orang Maros Ke Senayan’ itu. Nurjaya juga mengungkapkan dimana hasil temuan data Yapass menggandeng lembaga mitra MSI, cara kerjanya tidak lain seperti lembaga survei pada umumnya.

“Kami meyakini hasil yang di ekspos adalah hal yang sangat valid, kemudian ada data pembanding agar tidak terkesan kita sangat tendensius, kita juga melihat dari data LSI, Litbang Kompas dan SMRC. Di awal tadi kita sudah menyampaikan bahwa bisa jadi yang kami sampaikan ini ada yang senang dan tidak senang, tetapi tugas kami ini alhamdulillah menyampaikan data secara objektif, persoalan ada yang merasa dirugikan dari data itu, saya kira itu hak mereka,”katanya.

Dia menyimpulkan dengan dikeluarkannya data tersebut, masyarakat Maros dapat bisa mengambil acuan dalam menentukan pilihannya pada pemilu 14 Februari mendatang.

“Saya kira kita berujung satu kesepakatan Insya Allah 2024, kita istilahkan pecah telur sudah ada orang maros duduk di senayan,”jelasnya.

Mendudukkan orang Maros sebagai perwakilan di Senayan kata Nurjaya, menjadi hal yang semestinya dilakukan oleh warga Maros yang ingin melihat daerahnya maju dan berkembang.

“Kita tidak bisa menafikan bahwa unsur keterwakilan daerah itu menjadi kekuatan dalam rangka membangun dan memperjuangkan aspirasi kepentingan daerah. Kita tentu sangat menyadari dari berbagai event politik yang terjadi sebelumnya, Maros belum pernah mendudukkan calonnya sampai ke tingkat pusat,”jelasnya.

Dia berharap lewat even politik 2024 masyarakat Maros semakin menyadari bahwa mendudukkan orang Maros di tingkat pusat tentu menjadi instrumen yang akan memperkuat proses pembangunan dan distribusi sumber daya.

News Feed