English English Indonesian Indonesian
oleh

Bank OCBC NISP Berubah Jadi OCBC, Perkuat Komitmen Jadi Mitra Perbankan Terpercaya

Kemudian, berbagai kemudahan akses produk dan layanan bisnis, penerbitan bank garansi dan Letter of Credit di negara jaringan OCBC Group. Peluang kolaborasi antar pelaku bisnis lintas negara dalam OCBC One Connect Series. “Peluang berpartisipasi di ajang penghargaan bertaraf internasional dari OCBC Group bagi UMKM Indonesia,” lanjutnya.

Detail Perubahan Merek dan Logo

Region Head OCBC Indonesia Kuntarto Shianto, menjelaskan bahwa logo OCBC Indonesia terakhir kali diperbaharui pada 2008, di mana OCBC Bank kala itu menjadi pemegang saham mayoritas. Sejalan dengan logo baru yang diperbaharui, Bank juga meluncurkan tagline baru: For now, and beyond (Terus Bersama, Melaju Jauh). “Kami senang dapat senantiasa beriringan dengan nasabah untuk naik kelas dan mewujudkan aspirasi keuangan mereka, baik individu dan bisnis,” katanya.

“Di Makassar, kami memiliki kantor cabang dengan konsep Premium Guest House (PGH), dimana layanan perbankan diberikan dengan konsep premium yang lebih akrab dan hangat bersama Relationship Manager (RM) yang kompeten dan area transaksi yang nyaman, agar nasabah mendapatkan pengalaman perbankan yang semakin komprehensif,” tutup Kuntarto Shianto. (ams)

News Feed