English English Indonesian Indonesian
oleh

Bank OCBC NISP Berubah Jadi OCBC, Perkuat Komitmen Jadi Mitra Perbankan Terpercaya

Lebih lanjut, Jenny menambahkan bahwa perubahan merek dan logo ini merupakan bagian dari upaya OCBC Indonesia untuk memberikan layanan dan inovasi yang semakin komprehensif dan berkesinambungan.

“Dengan begitu, nasabah OCBC Indonesia dapat menikmati beragam kemudahan bertransaksi pada jaringan OCBC Group di berbagai negara, mendukung individu menjadi generasi yang financially fit, dan mendukung perusahaan Indonesia untuk tumbuh secara berkesinambungan dan mendunia,” tambahnya.

Jenny mengungkapkan bahwa pihaknya memberikan penawaran spesial bagi nasabah dengan penguatan sinergi dan konektivitas dengan OCBC Group ini juga memberikan manfaat lebih banyak bagi nasabah individu maupun bisnis. Adapun berbagai fitur dan benefit yang dapat dirasakan para nasabah.

Untuk nasabah individu, berbagai penawaran eksklusif di dalam dan luar negeri untuk transaksi berbagai merchant terkemuka. Bebas melakukan tarik tunai tanpa biaya di semua jaringan ATM OCBC Group di Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Hongkong.

Bagi nasabah pemegang Kartu Global Debit, nasabah bisa melakukan tarik tunai dan pembayaran bebas konversi di ATM luar negeri untuk 11 mata uang asing.

Berbagai program cashback, layanan eksklusif penjemputan di Bandara Singapura dan juga akses ke OCBC Premier Center di Singapura dan Malaysia, untuk nasabah Premier Banking dan Private Bank.

“Berbagai kemudahan akses layanan Premier Banking di Singapura, dan juga kemudahan perencanaan pewarisan kekayaan untuk nasabah Private Bank,” ucapnya.

Jenny melanjutkan bahwa untuk nasabah bisnis, ada program regional desk yang merupakan bagian layanan perbankan bagi mereka yang ingin mengembangkan bisnisnya di jaringan OCBC Group.

News Feed