English English Indonesian Indonesian
oleh

Tingkatkan Customer Experience, CIMB Niaga Resmikan Pembukaan Digital Branch Syariah Pertama di Indonesia

MAKASSAR, FAJAR — PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meresmikan pembukaan Kantor Cabang Syariah (KCS) berkonsep hybrid pertama di Indonesia atau CIMB Niaga Syariah Digital Branch di Jl Veteran Selatan, Makassar, Rabu, 8 Mei 2024.

Kehadiran Digital Branch ini semakin melengkapi layanan perbankan yang telah tersedia di Makassar, yaitu 3 kantor cabang konvensional, 1 KCS, serta 2 Digital Lounge.

Acara ini turut dihadiri oleh Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P Djajanegara dan jajaran manajemen CIMB Niaga.
 
Head of Region Indonesia Timur dan Bali Nusra CIMB Niaga, Ahmad S Ilham menyatakan, pembukaan CIMB Niaga Syariah Digital Branch di Makassar merupakan wujud komitmen Perseroan untuk memberikan layanan perbankan berbasis syariah.

Sehingga kata dia, lebih mudah dijangkau nasabah, dan berlokasi strategis di kawasan pusat perdagangan yang dikelilingi pemukiman masyarakat Makassar.
 
“Atas dukungan stakeholders dan nasabah, kami dapat menghadirkan inovasi layanan kantor cabang Syariah berkonsep hybrid untuk masyarakat Makassar,” ucapnya.

Kantor cabang yang memadukan KCS dan Digital Lounge ini, menawarkan pengalaman perbankan yang komprehensif dan serba digital.

“Namun dengan tetap mempertahankan sentuhan layanan personal yang ramah khas CIMB Niaga untuk nasabah #YangUtama,” kata Ilham.
 
Melalui Digital Branch, nasabah di Makassar dapat menikmati beragam fasilitas perbankan digital terkini yang sebelumnya ada di Digital Lounge, antara lain mesin Self Service Banking, OCTO Vending Machine, dan perangkat tablet.

News Feed