English English Indonesian Indonesian
oleh

Bank OCBC NISP Berubah Jadi OCBC, Perkuat Komitmen Jadi Mitra Perbankan Terpercaya

FAJAR, MAKASSAR -Dengan sinergi yang semakin kuat bersama OCBC Grup, OCBC Indonesia memperkuat komitmennya untuk mendukung nasabah mewujudkan aspirasi individu dan bisnis lewat produk dan layanan yang semakin komprehensif.

Bank OCBC NISP telah resmi memperkenalkan ‘OCBC’ sebagai merek dan logo terbaru yang efektif sejak 14 November 2023 di seluruh Indonesia, termasuk di Makassar. Perubahan nama merek dan logo ini tidak memengaruhi nama legal Bank yaitu PT Bank OCBC NISP Tbk.

Momen ini juga menandai komitmen OCBC Indonesia yang semakin kuat untuk mengajak nasabah di seluruh Indonesia untuk naik level ke tingkat global lewat produk dan layanan yang semakin komprehensif, dengan kapabilitas global dan nilai lokal.

Dengan perubahan merek dan logo ini, nasabah OCBC Indonesia dapat memanfaatkan berbagai kekuatan dan sumber daya dari OCBC Group, yang merupakan salah satu grup perbankan terbesar di Asia Tenggara.

Dengan sinergi bersama OCBC Group, disertai dengan pengetahuan dan nilai-nilai lokal Indonesia, OCBC Indonesia dapat menawarkan berbagai pilihan produk dan layanan perbankan maupun non perbankan yang lebih luas untuk seluruh nasabah, dengan akses ke pasar regional dan global.

National Network Head OCBC Indonesia Jenny Hartanto, mengatakan bahwa selama lebih dari 82 tahun, OCBC Indonesia terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan finansial masyarakat Indonesia lewat produk dan layanan perbankan yang komprehensif.

“Dengan rekam jejak dan pemahaman yang panjang dalam melayani masyarakat, dipadukan dengan kapabilitas global dari sinergi dengan OCBC Group, kami terus memperkuat komitmen untuk menjadi mitra terpercaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” katanya.

News Feed