English English Indonesian Indonesian
oleh

Dukungan Cleo untuk FAJAR Fun Run

FAJAR, MAKASSAR — Cleo Makassar ikut menjadi mitra di FAJAR Fun Run 2023. Tujuannya demi mengajak masyarakat hidup sehat dengan banyak mengkonsumsi air.

Dukungan dari brand PT Sariguna Primatirta Tbk itu juga tidak lepas akan program event olahraga yang erat kaitannya dengan kesehatan. Terlebih olahraga punya banyak dampak positif.

National Brand Activation Manager PT Sariguna Primatirta Tbk, Kevin Montoya menyebut Cleo Makassar sangat mensupport FAJAR Fun Run. Dukungan ini juga berkat hubungan baik keduanya yang kerap menjadi mitra.

“Kami tentu berminat mendukung FAJAR Fun Run apalagi event kategori lari seperti ini. Ribuan botol Cleo siap hadir di event lari FAJAR,” ujarnya, Selasa, 10 Oktober 2023.

Kevin juga mengungkapkan hubungan baik pihaknya dengan sejumlah komunitas lari di Makassar. Seperti halnya Run For Indonesia di Makassar.

Belum lagi, Cleo memang aktif mensupport pelbagai event lari baik skala lokal maupun nasional. Termasuk beberapa event olahraga lainnya.

“Dukungan ini juga ingin kami sampaikan ke masyarakat jika Cleo memang air minum dalam kemasan yang terbaik. Apalagi event olahraga sangat erat dengan kesehatan. Yang pasti, Cleo ini air murni bukan mineral,” tegasnya lagi.

Olehnya itu, pihaknya terus menekan ke masyarakat bahwa air minum Cleo murni BPA Free sejak awal. Sama seperti bahan yang digunakan pada botol bayi.

“Karena itu, sejak 2003 kami berdiri   itu kami memang sudah BPA Free. Bukan air kemasan yang mengandung Bisphenol A atau bahan kimia untuk pembuatan plastik keras,” tutup Kevin. (muh/rdi)

News Feed