English English Indonesian Indonesian
oleh

Bikin Bangga, Atlet Muda PB Semen Tonasa Ini Sabet Juara 3 Kapolda Sulsel Cup 2022

FAJAR, MAKASSAR – Kabar menggembirakan datang dari cabang olah raga bulu tangkis. Kali ini dua atlet binaan PB Semen Tonasa, torehkan prestasi.

Mereka adalah Muhammad Aqil Dzil Iqram dan Muhammad Roihan Rauf. Keduanya mendapat juara tiga dalam kejuaraan Kapolda Sulsel Cup 2022 yang digelar di Gedung Olahraga Sungguminasa, Jl. Tinggi Mae, Gowa, pada 16 – 19 Agustus lalu.

Atas prestasi tersebut, GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik, mewakili manajemen mengundang kedua atlet tersebut untuk diberikan apresiasi. Termasuk tim pelatih.

“Manajemen menyampaikan terima kasih, karena kedua atlet muda kita ini telah membawa nama baik perusahaan melalui jalur prestasi olahraga bulu tangkis.” ujar Said, Senin, 22 Agustus.

“Terus berlatih dan jangan mudah puas dengan apa yang sudah diraih. Kami doakan semoga sukses dalam pendidikan dan juga dalam dunia bulu tangkisnya.” sambung Said.

Sementara itu, Amiruddin, orang tua salah seorang atlet muda tersebut mengaku sangat bangga sekaligus bahagia. “Kami merasa sangat bangga sekaligus terhormat atas perhatian PT Semen Tonasa. Kami mendoakan semoga Semen Tonasa semakin jaya ke depannya.” ucapnya. (fit)

News Feed