English English Indonesian Indonesian
oleh

Ikut Ramaikan FAJAR Fun Run, Larut Fast: Ajang Pererat Tali Silaturahmi

FAJAR, SENGKANG — Sejumlah komunitas bakal ikut meramaikan FAJAR Fun Run 2023. Salah satunya, Larut Fast, dari Kabupaten Wajo. Salah satu founder Larut Fast, Andi Muh. Irvan mengaku, sangat antusias berpartisipasi dalam event yang dihelat media Harian FAJAR.

Menurutnya, FAJAR Fun Run yang bakal berlangsung di Lapangan Karebosi Makassar, 15 Oktober mendatang, menjadi ajang silaturahmi. “Paling utama jalinan silaturahmi dengan komunitas runners dan tentu media FAJAR, sehingga kita semakin dekat. Kami juga antusias karena doorprize-nya yang meriah. Ada umroh dan banyak lagi,” ucapnya.

Pria disapa Om Ip bercerita sejarah berdirinya Larut Fast. Komunitas digawangi sekitar 80 orang ini dibentuk di sebuah coffee. “Pemilik Larut Coffee mendukung kami, sehingga kami sepakati Larut Fast,” sebutnya.

Namanya, Larut Coffee. Berlokasi di Jalan Jendral Ahmad Yani, dekat Lapangan Merdeka Sengkang, Kecamatan Tempe. Larut fast belum setahun terbentuk. Tapi sudah banyak anggota dari beberapa kalangan. Mulai dari pelajar, mahasiswa, wirausaha, Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga TNI. “Kami 13 orang akan ikut berpartisipasi di FAJAR Fun Run,” jelasnya. (man)

News Feed