English English Indonesian Indonesian
oleh

Dihadiri Kapolda dan Perbankan, 150 Golfer Meriahkan Open Tournament Golf REI Sulsel

MAKASSAR, FAJAR — Open Tournament Golf REI Sulsel berhasil digelar. 150 peserta (Golfer) turut andil memeriahkan kegiatan tersebut. Diketahui kegiatan tersebut diselenggarakan di Padivalley Golf Club, Kemarin.

PIC Tournament Golf REI, Khoiruman menuturkan kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai rangkaian dari kegiatan Musda REI Sulsel. Dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara REI dan seluruh relasi. “Jadi kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Sulsel dan Perbankan yang selama ini telah menjadi mitra kita,” ucapnya.

Ia mengatakan pada tournament tersebut total hadiah yang dibagikan sebesar Rp2,5 miliar, terdiri dari Hole In one 9 unit rumah di 5npar 3,2 unit motor dan uang cash Rp100 juta.”Grand Lucky Draw 3 unit motordan Lucky Draw ada 70 item terdiri dari sepeda listrik dan puluhan elektronik dan hadiah lain-lainnya,” katanya.

Ia juga mengatakan kegiatan golf ini bisa berjalan dengan lancar berkat kolaborasi dan support dari seluruh relasi dari REI Sulsel. “Kegiatan ini disponsori oleh Bank BNI, Mandiri, BTN, BRI, dan BSI, serta para stakeholder lainnya,” paparnya. (sae)

News Feed