English English Indonesian Indonesian
oleh

Panitia Musda REI Sulsel Jalin Silaturahmi dengan Himbara

FAJAR, MAKASSAR — Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) REI Sulsel. Pengurus REI Sulsel bersama kepanitiaan Musda silaturahmi ke Himpunan Bank Milik Negara (Himbara). Diketahui Musda REI Sulsel akan dihelat pada Oktober 2023 mendatang. Terlihat pada silaturahmi tersebut rombongan REI Sulsel dipimipin langsung oleh Ketua DPD REI Sulsel M Sadiq bersama Sekretaris DPD REI Sulsel Abdul Malik, dan beberapa jajaran pengurus lainnya.

Ketua Panitia Musda DPD REI Sulsel, Oris Bachtiar menuturkan sebagai rangkaian kegiatan menjelang pelaksanaan Musda REI Sulsel pihaknya rutin melaksanakan silaturahmi dengan perbankan, utamanya Himbara. Hal itu untuk mengeratkan silaturahmi agar bisa saling menguntungkan.

“Mengingat tidak lama lagi kita akan melaksanakan Musda makanya kita gencar melakukan silaturahmi dengan beberapa perbankan Himbara yakni, BNI, Mandiri, BTN, dan BRI,” ucapnya.

Ia juga mengatakan dengan diadakannya silaturahmi tersebut pihaknya berharap agar ada dukungan dari para perbankan tersebut, agar agenda Musda ini bisa berjalan sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan.

“Jadi kita berharap dengan berjalannya kolaborasi yang apik dengan seluruh perbankan maka agenda Musda kita akan berjalan sebagaimana mestinya tanpa ada hambatan,” ujarnya.

Kata dia, kegiatan Musda tersebut ada berapa kegiatan yang akan diselenggarakan. Jadi bukan hanya agenda persidangan dan pemilihan ketua yang akan dilakukan, ada beberapa rangkaian agenda sebelum ke persidangan tersebut.

“Agendanya itu pada 30 September akan ada agenda Gowes bareng, kemudian minggu selanjutnya akan diselenggarakan turnamen Golf di Padivale Golf. Kita juga ada Walking Diner bersama Ketua DPP REI beserta Sekjen dan beberapa jajarannya, anggota REI Sulsel, dan Perbankan,” terangnya. (sae)

News Feed