English English Indonesian Indonesian
oleh

Kejar Target Sejuta Rumah, Ini Strategi REI Sulsel

FAJAR, RANTEPAO – DPD REI Sulsel gelar pameran properti di Kabupaten Toraja Utara. Pameran ini bagian dari percepatan program sejuta rumah.

Wakil Ketua Bidang Pameran & Promosi DPD REI Sulsel, Alfred, mengemukakan Natal dan tahun baru jadi momen tepat menggelar pameran di Toraja Utara. Pada momen ini, banyak perantau kembali ke kampung halamannya.

“Ini momen tepat untuk memasarkan properti,” ujar Alfred, Jumat (30/12/22).

Menurutnya, DPD REI Sulsel sebagai salah satu asosiasi pengembang perumahan yang selama ini mendukung program hunian sejuta rumah dari pemerintah, melihat kebutuhan Masyarakat Toraja untuk memiliki hunian di Kota Makassar. REI Sulsel bekerja sama Bank BRI dengan konsep open booth.

“Pameran kita gelar di halaman parkir Bank BRI KC Rantepao,” sebutnya.

Pengembang dari Kota ota Makassar ikut berpartisipasi. Antara lain FKS Land Tallasa City, Tanjung Bunga, Zarindah Grup dan Togika Realty. Pameran berlangsung pada 26 – 30 Desember 2022.

“Melaksanakan pameran properti di kantor perbankan, instansi pemerintah, kantor swasta, dan ruang publik, menjadi target kami di tahun 2023, agar informasi mengenai perumahan terbaik dapat terinfokan ke masyarakat yang membutuhkan.” terangnya.

Ia berharap agenda pameran properti bisa memudahkan masyarakat mendapatkan informasi perumahan terbaik yang sesuai dengan kebutuhannya. (dir)

News Feed